Rabu, 03 November 2010

KATA-KATA BIJAK DARI ORANG SUKSES


Sesungguhnya pada tiap jasad manusia ada segumpal darah. Apabila baik, maka baik pulalah penampilan manusia itu. Apabila buruk, maka buruk pulalah penampilan manusia itu. Ingatlah ! itulah hati. ( Rasulullah Muhammad SAW )

Aku tak takut pada kegagalan, aku takut pada keberhasilan melakukan sesuatu yang tidak berarti.
( Dan Erikson )

Keraguan bukanlah lawan keyakinan, keraguan adalah sebuah elemen menuju keyakinan.
 ( Paul Tillich )

Tidak ada manusia yang pandai, kecuali dengan perbandingan dengan manusia lain yang mengerti lebih sedikit daripadanya. ( Edwar Watson Howe )

Kerendahan hati adalah suatu hal yang aneh. Disaat kau berpikir kau memilikinya, disaat itulah kau tak lagi memilikinya. ( Swami Chin Mayanada )

Pengetahuan ada 2 macam : yang telah kita ketahui dengan sendirinya, atau hanya kita ketahui dimana  ia bisa didapatkan. ( Samuel Johnson )

Untuk mengetahui anda ada kemajuan  atau tidak, cukup melihat perubahan watak diri Anda, keluasan wawasan Anda, dan pengembangan kemurahan hati Anda. Itulah kemajuan dan tingkat Anda sesungguhnya. ( Guru Ching Hui )

Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. ( Lambert Jeffries )


Semua tenaga pikiran, semua kekuatan hasrat, mungkin saja tertinggal dalam debu ketika kita mati. Tetapi cinta adalah milik kita dan akan tetap milik kita sekalipun tanah dan laut sudah tiada.
( James Clerk Maxwe )

Jangan pernah menganggap belajar sebagai suatu kewajiban, tetapi anggaplah ia sebagai suatu kesempatan menyenangkan untuk membebaskan diri dalam mempelajari keindahan alam dan kehidupan. Belajarlah untuk kebahagianmu  sendiri, dan akan memberikan keuntungan bagi masyarakat tempatmu bekerja nanti. ( Albert Enstein )

Kita hidup dalam dunia yang penuh dengan keindahan dan pertualangan. Tidak ada akhir pertualangan-pertualangan yang dapat kita jalani hanya jika kita mencari pertualangan-pertualngan baru dengan mata terbuka. ( Jawaharlal Nehru )

Kesuksesan bukanlah kunci menuju kebahagiaan, tetapi kebahagiaan adalah kunci menuju kesuksesan. Jika kamu benar-benar menyukai apa yang kamu kerjakan, maka kamu akan meraih kesuksesan. ( Albert Schweitzer )

Aku tak tahu seperti apa dunia melihatku, tetapi aku melihat diriku sendiri sebagai seorang ank yang bermain-main di tepi pantai, berlarian kesana dan kemari mencari barang-barang kecil. Sedangkan lautan kebenaran yang sangat luas terbentang tak tertaklukkan di belakang ini.
( Issac Newton ) 

Orang-orang berkata : jika ada yang dapat memahami dirinya sendiri, maka ia akan memahami semua orang. Tapi aku berkata : jiak ada yang mencintai orang lain, maka ia dapt mempelajari sesuatu untuk dirinya sendiri. ( Kahlil Gibran )

Seperti besi yang dapat menajamkan besi lain. Begitu pula seharusnya manusia dapat menajamkan manusia lainnya. ( Anonim )

Pikiran bekerja seperti parasut. Ia akan berhasil hanya jika ia terbuka. ( Anonim )
Ketika suatu pintu tertutup. Pintu lain terbuka, namun terkadang kita melihat dan menyesal. Pintu tertutup tersebut terlalu lama sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.
( Alexander Graham Bell )

Suatu kehidupan yang penuh kesalahan yang hanya lebih berharga, namun juga lebih berguna, hidup tanpa melakukan apapun. ( Alexander Graham bell )

Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang bisa menggantikan kerja keras.  
( Thomas Alfa Edison )   

Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesepian.
( Thomas Alfa Edison )  

Saya sudah menjalani hidup yang panjang…………miliki kepercayaan maju terus.
( Thomas Alfa Edison )  


Sesuatu hal yang nyata, tidaklah begitu menyakitkan. Namun suatu hal yang tidak nyata yang sangat menyakitkan. ( Muhammad Ridha )

Berbagai macam hal dapat dilakukan. Namun perlu pemikiran yang jelas untuk melakukannya.
( Muhammad Ridha )

Perasaan kadang begitu menyenangkan dan membahagiakan. Namun, perasaan dapat lebih menyakitkan dari ujung pedang. ( Muhammad Ridha )

Terkadang masalah begitu menyakitkan. Tapi, terkadang masalah menjadi pelajaran yang berharga. ( Muhammad Ridha )

Mulailah sesuatu dari hal yang kecil dan penting. ( Muhammad Ridha )

0 komentar:

Posting Komentar